Time Line

Mengisi waktu luang dengan nonton: selepek biskuit choco, segelas madu+air hangat, bantal dan laptop untuk muter vcdna
Kemarin aku dapet pinjeman film TimeLine, mungkin ini film lama (2004) tapi menurut aku bagi yang menyukai science fiction dan sejarah mungkin film ini layak untuk ditonton lagi ^_^, hehehehe… cari dukungan, soalnya tadi pagi aku promosi ini film, temen-temen di kantor pada bilang “lhaa… itu khan film lama”- dan aku baru nonton tadi malem, heleh…

ada beberapa hal yang buat aku tertarik dengan film ini:
1. aku jadi penasaran ma lokasi di hutan yang dekat dengan castlegard dan terkunci oleh waktu sehingga menjadi semacam mesin waktu.
2. aku jadi teringat ma BramaKumbara, cerita dibalik masa Majapahit, hehehehe… Putri Claire, mungkin Mantili– Eh, tapi Mantili bukan anak Raja ya? yeee… paling gak Mantili seorang Puteri, khan adiknya BramaKumbara, aku bayangin Brama tu si Arnut. ( maksa banget).
3. ITC, bener gak ya… udah bisa nyiptain alat yang dapat merubah materi berat macam kita nie menjadi kumpulan elektron, sehingga kirim paket kayak kirim fax… namanya juga science fiction. Eh, sapa tahu.. 100 tahun lagi menjadi nyata.
4. Romantis bo… Pas si Crish “protes” ke Marek kenapa sey… kita harus peduli dengan masa lalu– lalu Marek kasih liat Sarkofagus sepasang kekasing yang berpegangan tangan ke Crish- lalu bilang “mereka membuat sejarahnya sendiri bersama-sama”.. wwwheedeeehhhh… so romantic.

TimeLine, menceritakan tentang perjuangan Marek, Crist, Kate, Francois untuk nyelametin Profesor yang terjebak di abad 14. Mereka hanya punya waktu 6 Jam, sebelum penandanya terbakar yang artinya mereka hanya punya satu pilihan yaitu tetap berada di abad 14 dan tidak bisa kembali selamanya. Mereka itu adalah para archeolog yang didonasi oleh ITC untk melakukan penggalian situs castlegard. Nah, pada saat penggalian mereka menemukan benda yang seharusnya belum ada di abad 14 yaitu lensa di sekitar gundukan situs, naah… ajaibnya di catatan kunonya ditemukan tulisannya si Profesor, ada apa ini… kkkk, selanjutnya tonton sendiri ya… bisa dibeli VCD orinya di Gramed kok, ingat yang ori lho… yang bajakan juga ada.

selamat searching ni film dey… jempol-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation